Sulit Paul Pogba berahli ke Christian Eriksen


Dikabarkan Juventus ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini untuk memperkuat sektor tengahnya. Tapi upaya tersebut gagal, mereka bakalan mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sang juara bertahan Serie A tersebut dalam memperkuat lini tengahnya sudah terlihat dalam bursa transfer ini. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut sudah mendatangkan dua sosok anyar, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Tapi untuk saat ini gelandangan Juventus sudah tekor. dan kabarnya mereka akan melepaskan sejumlah pemain yang sudah berumur seperti Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Walaupun demikian, mereka masih bertekad untuk menambah sosok baru.

Sayang nya memboyong Paul Pogba dari Manchester United bukan pekerjaan yang mudah bagi klub Juventus. Situasi ini semakin dibuat rumit karena Manchester United enggan melepas Paul Pogba dengan harga murah sembari mencoba menggodanya untuk bertahan.

Alternatif Juventus pun keluar mereka tengah lagi membidik Christian Eriksen. Pria asal Denmark tersebut menyumbangkan kontribusi besar dalam kesuksesan Tottenham menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Juventus pun tergolang mudah untuk mendapatkan pemain asal Denmark tersebut. jika Real Madrid menginginkan Paul Pogba dan Juventus pun tidak ada saingan lagi untuk mendapatkan pemain tersebut.

Juventus terbilang handal dalam merekrut pemain gratisan. Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey berhasil didapatkannya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Bahkan Paul Pogba pun sukses mereka boyong mereka ke Turin.